The Freedom To Love

GAJEBOERS Lagi Dugem Dadakan


GAJEBOERS Lagi Dugem Dadakan

Location : Heaven yg dihijrahin jadi nya ke Centro

Timeline : Minggu 6-4-08 20.10 - Senin 7-4-08 02.35

Editted & written by : kucing

Outline : Diary Gajebo


Saat itu jem 8 malem, n gue baru aja melek karena kecapekan begadang 2 hari sblm nya
Dan si master ( huang ) nelpon gue, "Dimana cing? Jadi ke binus gak?"
Ya uda, gue langsung mandi, trus ngacir ke binus.

Oh ie, lupa bilang, malam ini bbrp anak gajebo berniat goyang2 di Heaven
Tertanda saat itu yg ngacir ke sono dari geng gajebo adalah :
gue, huang, amor, afei, tomat, riki, mamo, ony, liem, lix & jony

Ehem, lanjut dulu ya dari keadaan terakhir gue yg baru aja ngos2an nyampe di binus
Pertama gue ngumpul dulu di kos nya ony. Ada si huang & Tomat. Ga lama si liem & mamo dateng, trus di bawah ada lix n jony
Next stop, ke kos amor & afei
( ya iya lah... secara mereka yg punya guess list n free pass nya )
Di sono ngumpul deh semua sisa2nya, n total 11 org.
Wuih... merah2 semua...
Keliatan banget deh 11 org norak dengan gaya genit2 nya malem itu
.
Wkakakakakaka

Brangkatnya sedikit mepet, uda jem 22 42.
Tante afei uda ngoceh2, ya uda diburu2 dah semuanya
Naek taksi nya seh 2. Tapi pembagian nya sedikit aneh deh.
Taksi I : gue, huang, afei, riki, tomat
Taksi II : joni, lix, ony, liem, amor, mamo

Pas lagi di jalan seh, gw khawatir tuh taksi II kenapa2, secara yg naek taksi II banyak kelas kakap nya.
*ngakak guling2*

Eniwei.... lanjut critanya... akhirnya kita semua nyampe di Dharmawangsa Square.
Tinggal ngesot ke atas deh nyampe Heaven
Eh satpamnya ngmg "Dek, acaranya pindah ke Centro"
Owalah... kita ber5 uda ngesot ke atas, ngesot lagi deh ke bawah
Malah ke bawah banget pula ampe ngebor ke bawah tanah, wakakak

Nah... we're all in the Centro right now, Waktu nunjuk jem 00.04
Para cong2, om2 kesepian blom pada dateng
Biasa musiknya ga terlalu enak, tapi skrg mayan oke lah

Liad aja tuh si master, liem, tomat joget2 dengan binalnya...
Kayaknya seh mo nyaingin bencong di arah jem 1 kita yang pamerin bokong bohay nya dengan goyangan ngebor meliuk2 yang MUNGKIN bikin laki2 nepsong
( kalo gue seh jelas2 kaga nepsong, pengen ktawa iya, wakakakak )

Si amor, afei, riki, mamo, ony sedang merokok sambil goyang2 dikit di depan
Lix n joni pacaran dengan mesranya... duh... bikin ngiri deh ya jeng...

Trus sisa gue. Gue ngapain?
Yah saat itu gue lagi lirik kanan kiri nyari yang oke ada gak,
sambil pelan2 nulis garis besar kejadian malam itu
( Centro tempatnya JELEK!!! SURAM!!! Gue mo hunting liad kiri kanan kan susah, scr dibuat remang2, lama2 kek dark room aja tuh tempat )

Oke acara starttttttttttt ( Akhirnya... cape gila!!! Nunggunya parah abis T_T )
Ehem2, list acaranya itu sebagai berikut ( kalo ada salah mohon dikoreksi yah ) :
1. Fire dance
( Apa coba dancenya... lebih tepat Fire blow. Cuma niup2 api. Ini mah bukan nampilin dance nya, tapi body si dancer nya, wkakaka )
2. Modern dance by Boyz r us
( yang cakep cuma 1 kalo mnrt gw *lirik2 ke dancer yg di tengah* )
3. Prince of Heaven
( Nah... ini dia neh... lol, gw lupa yg nomor brp, si master ampe komentar "aduh itu toket gede amat boooo" )
4. Lipsing by... lupa, wkakakak, pokoknya dengan dandanan banci2 geisha
Sisanya... yah gitu2 lah, nothing so damn special
Honestly, menurut gw acaranya a little bit boring

Selama show2 nya, gw ama tomat pesen Green Sands Energizing
Alamak.... untung kita ber2 pesen, dapet seat dehhhhhhhh
( phew... saatnya mengistirahatkan kaki gue yang uda teriak2 pegel ke otak gw daritadi )

Enihow... akhirnya dugem time dimulai
Musik dari DJ uda dilantunkan
Si master, liem, tomat, mamo uda narik2 gue ke tengah
Aduh... mbok ya jeng2 sekalian... gue cape kale... uda 2 malem pulang pagi mulu
Ya uda lah gw nurut aja deh
Si tomat... mulai deh langsung gila2an ( dasar cong joget )
Si master juga... haihz... ( Kyknya melampiaskan kekesalan gr2 di X2 di cekal ga bole masuk )
Si liem, mulai joget2 binal bareng si tomat ( Igh... kayak pacaran deh jeng wakakka )
Si mamo, ga jelas, wakakak
Bbrp saat goyang2 kaki n pantad n badan n tangan, gw kecapean
Akhirnya kabur ( yang tentu saja ditahan berkali2 ama tuh cong2 laknat ber4 yang lagi gila goyang pantad )

Ony diem2 duduk di seat, trus ada si riki lg asik ngerokok sambil smsan
N di depan gw ada lix ama jony lagi asik mesra2an pacaran
Argh!!!! Ini salah satu sebab gue sebel pergi ama orang pacaran
Mereka mesra2an di depan orang yg lg jomblo kesepian dan butuh belaian kasih sayang seorang pacar yang mencintai gue apa adanya
Aduh... gw disuru nontonin ananda gw ( lix ) pacaran mulu... haihz...

*bayangin gw lg teriak kenceng2*
GUE MAO PUNYA PACAR!!!!!!!!!!!!!!!
*sigh*

Jam menunjukkan pukul 02 : 35, dan ntah kenapa tante afei ribut2 ngerengek pulang
Yah... mungkin lagi cape kali ya, secara dia kan besok kerja juga
Akhirnya acara kita bubar deh....
Cong2 berbaju merah pada keluar dari Centro dan akhirnya kita ngacir ke binus

Ehem2... end of story aja ya di sini, secara abis itu kita cuma makan2 biasa doank.
Hohoho

Oke... here's the hot n weird ppl that I found that night :

1. ada bule cakep dengan pasangan nya yg dekil, item, ceking, pendek pula
( aduh... selera bule tuh aneh2 banget yaaaaa )
2. kyaaaa ada si cakep n seksi di arah jem 12 gue, tapi keknya dah ada bf nya
( lewattt )
3. si bencong pantad bohay yg gue sebut sebelumnya, di arah jem 1 kita
( itu pantad uda ditambah silikon kali ya, wakakaka )
4. si cakep baju kemeja garis2 yang joget2 di sebelah gw ama master
( si master ampe tarik2 ue "cakep tuh cing!!!" )
5. si seksi n ganteng baju putih ketat2 kenalan tante afei
( wuih... yang ini mah pengen deh gue bungkus bawa pulang )
6. gerombolan ga jelas yang drtd ngeliatin gue kl gue lg mo ke toilet
( sorry mate... not my type )


P.S. : Pengen pny pacar yang bisa diajak jalan2 bareng deh...

0 komentar: