The Freedom To Love

Berenang Yuk Yak Yuk .....


Miss Toilet punya tempatnya sendiri , Masa Miss and Mass Renang tidak.. Kita jelajah bareng yukk Jakarta Swimming Pool `

Kolam Renang Ancol
dah lama banget gue ngaa ke sini, tapi emang dari dulu tempat ini kabarnya quite happening... denger-denger banyak yang ngumpul di sekitar air terjun. Nah kalo udah, di kamar bilasnya ada kamar mandi yang tertutup. Nah biasanya acara dilanjutkan di sana.... Sekarang kolam renang di ancol udah di renovasi kalo ngaa salah, n jadi Atlantic... n sampe sekarang gue belon pernah ke sana lagi...

Pasar Festival
Kolam ini juga udah lama banget terkenal jadi tempat rendevous... gue juga udah lama banget ngaa pernah ke sana. Karena di sini kolamnya emang campur dan murah meriah...pada jam-jam tertentu banyak anak sekolah yang olah raga di sana...jadi rame banget... mungkin kalo rame esmud ato orang kerja, biasa agak sore-sore gitu.... tapi itu dulu loh ya...gak tau sekarang gmana keadaannya...karena murah meriah..jadi kondisinya agak-agak jorok kalo menurut gue... Biasanya banyak yang mondar-mandir di ruang bilasnya.

Citos
Nah kalo kolam renang Citos (Cilandak Town Square), gue belon pernah pergi. Cuma kalo denger-denger dari crita temen gue nih...di sana lagi happening banget... Kalo mau seru-serunya sih katanya hari weekdays after office hour... jadi yang baru pada pulang kerja n mau berenang-renang....langsung ke sana... Nah menurut temen gue nih ( secara gue belon pernah ke sana), yang paling happening itu sih tempat mandi/showernya... mereka yang di sana berani banget... dan katanya karena tempatnya yang agak berliku-liku, jadi agak lebih aman, n orang-orang di sana agak-agak cuek... yah kali next time gue ke sana survey-surevy deh...

Apartemen Mediterania Tanjung Duren
Sebenernya kolam renang ini khusus buat penghuni, cuma kayanya ngaa terlalau ketat-ketat amat penjagaannya, jadi orang luar yang bukan penghuni sekarang bisa gampang masuk n berenang di sana. Gue dulu pernah tinggal di sana, n dari my room bisa liat langsung ke kolam. Jadi gue bisa check di bawah lagi ada yang berenang ato ngaa... Tapi sekarang gue dah ngaa tinggal di sono, cuma kalo berenang masih sering ke sono, karena paling deket ama tempat tinggal gue sekarang. Nah gak tau kenapa...dulu showernya ngaa pake penghalang/sekat-sekat gitu....jadi bisa lebih leluasa melirik-lirik sebelah yang lagi mandi. N banyak yang show off juga... tapi karena terbuka...jadi orang-orang suka masih agak malu-malu... Tapi udah beberapa lama disekat...jadi yang mandi sekarang jadi lebih berani sampe telanjang... so yah lmayan kadang bisa cek n ricek... malah kadang ada yang sengaja show off...
Waktu yang tepat buat berenang...terutama kalo mau rame dan banyak binan... agak sore-sore gitu..sekitar jam 5-an...makin rame lagi setelah jam 6-an....tapi karena kolamnya jam 8 udah ditutup n dikasih obat, jadi biasa jam 8-an kurang, tempat mandinya jadi penuh banget...so ngaa bisa bergerilya...Kalo pagi-pagi, ato siang...kadang suka ada juga yang cuma numpang mandi...nah biasanya suka showoff... Kalo siang kadang suka ada yang suntanning...
Sabtu minggu biasa rame banget ama keluarga n anak-anak...tapi sabtu minggu siang kalo sepi ada juga yang berjemur...
So...sapa tau kita ketemu di sana... ;)

Kolam Renang Gajah Mada
Di sini juga dulu lumayan happening, sekarang sih udah sedikit dibagusin...tapi gue belon pernah ke sana lagi... kalo yang suka chinese atau ngko-ngko...di sini tempatnya...

Kolam Renang Pantai Mutiara
Kolam renangnya katanya air anget...tapi ngaa anget-anget banget sih... Di sini juga mayoritas chinese... ( secara daerah pluit n muara karang )... Hampir sama ama tempat lain..ramenya kalo pas pulang kerja... banyak koko lucu di sini... n banyak yang abis fitness dari clubnya, berenang di sana...nice bod tentunya... Katanya kalo sabtu n minggu siang banyak yang berjemur juga... karena gue hobby berjemur...mm kayanya next time coba berjemur di sana deh...
O ya... karena tempat mandinya hadep-hadepan n ditutup pake korden plastic...kadang masih bisa intip-intip yang mandi di seberang...yah kalo beruntung pas dapet sama-sama binan...yah selamat deh....

Nikko Hotel
Dulu namanya president hotel... di sini sih juga lumayan...cuma gue gak pernah ke sana sih... paling kalo ke sana pasti ke saunanya...( lebih seru soalnya )

Sumber : malebox

0 komentar: