The Freedom To Love

Ryan Vs Indra Brugman



Dibilang kurang waras oleh Indra Brugman, Ryan 'Si Penjagal' dari Jombang meradang. Ia berharap Indra tobat.

Ryan yang kini tengah menghadapi kasus mutilasi terhadap belasan korbannya, mengaku pernah menjalin hubungan cinta sesama jenis dengan artis Indra Brugman. Pengakuannya itu dituangkannya dalam buku yang baru saja diterbitkannya: The Untold Story of Ryan.

Bahkan Ryan mengaku punya bukti foto dan video mesra yang direkamnya saat dirinya dan Indra baru saja melakukan hubungan intim. Diancam akan membeberkan bukti-bukti itu, Indra tak merasa takut.

"Silakan saja. Kalau memang punya foto-foto itu, kenapa tidak dipasang di bukunya. Biar bukunya laku," kata Indra santai. Dengan tegas ia mengaku tidak mengenal sama sekali sosok Ryan.

Sementara Ryan merasa Indra munafik dengan menutup-nutupi kisah asmara mereka. "Saya tahu, dia artis besar, siapalah Ryan. Tapi saya berharap dia tobat. Orang-orang juga akan tahu siapa dia," ujar Ryan santai.

Pengakuan blak-blakan Ryan 'Si Penjagal' dari Jombang, jelas mengejutkan. Selama hampir 6 bulan mereka menjalin kisah asmara. Pertemuan pun sering dilakukan di Bali.

Menurut Ryan, hubungan asmaranya dengan Indra pernah terjalin selama 6 bulan di akhir 2006 hingga 2007. "Kami sering bertemu 2-3 kali tiap minggu. Pertemuannya lebih sering di Bali," kata Ryan, kemarin (11/2) seusai sidang di PN Depok.

Alasannya di Bali, supaya hubungan mereka tidak tercium wartawan. "Bahkan Indra pernah aku ajak ke rumah di Jombang," aku Ryan. Tapi ketika ditanya, apakah orang tuanya kenal dengan Indra, Ryan tak bisa memastikan.

Menurut Ryan, perkenalannya dengan Indra terjadi pada 2006 di Surabaya. Saat itu Ryan mengagumi sosok Indra yang tengah menjadi peragawan dalam sebuah acara fashion show. Tak lama dari itu, Ryan menjalin cinta dengan Indra selama hampir 6 bulan.

Pengakuan blak-blakan Ryan ini tidak ada maksud apa-apa. Ia cuma ingin Indra mengakui saja hubungan mereka. "Nggak usah munafik," ujar Ryan yang siap membeberkan foto-foto dan video mesra dirinya dengan Indra sebagai bukti

Kalau beberapa hari lalu Indra Brugman dengan tegas menepis pernyataan Ryan 'Si Penjagal' dari Jombang yang mengaku pernah pacaran dengan dirinya, Ryan justru mengancam akan membeberkan foto-foto dan video mesranya dengan Indra.

Dalam bukunya, Ryan yang telah menjagal banyak pria mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan artis berinisial ILB. Yang disebut-sebut Ryan itu tak lain adalah Indra Lesmana Brugman.

Namun, Indra membantah kedekatan mereka. Bahkan secara tegas Indra mengaku tak pernah kenal dengan Ryan. "Nggak perlu konfirmasi. Orang sudah tahu siapa dia, psikopat," ujar Indra santai.

Sementara Ryan yang dijumpai usai sidangnya kemarin (11/2) di PN Depok, malah menuduh Indra munafik. Kalau Indra sempat bilang Ryan terobsesi dengan kegantengannya, Ryan langsung menanggapinya singkat, "Najis."

Untuk membuktikan kisah asmara yang pernah dijalinnya bersama Indra, Ryan mengaku punya banyak barang bukti dan siap membeberkannya di depan publik. "Aku punya foto-foto dan video mesra kami," kata Ryan.

Menurutnya, foto mesra Indra dengan Betrand Antolin yang sempat beredar beberapa waktu lalu tak ada apa-apanya dibanding foto mesranya dengan Indra. "Foto saya dan Indra jauh melebihi foto itu," tegasnya.

"Foto dan video itu saya ambil di tempat tidur. Saya ambil diam-diam tanpa sepengetahuan Indra," jelas Ryan. "Foto itu diambil akhir tahun 2006," sambungnya.

0 komentar: