The Freedom To Love

Indra L. Brugman Foto Mesra dengan Bertrand Antolin?






















Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu, dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis dengan Bertrand Antolin, di Belanda, beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, foto mesra kedua insan berjenis kelamin sama itu, beredar luas di dunia maya. Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Indra, mantan kekasih Dhini Aminarti itu dengan tegas menampiknya.

"Foto itu tidak benar. Itu adalah rekayasa dari seseorang yang tidak bertanggung jawab. Sebenarnya di foto itu saya bertiga dengan temen saya yang berada di tengah-tengah saya dan Betrand. Tapi, gambar teman saya itu di-cropping (dipotong, Red) sehingga seolah-olah hanya saya berdua dengan Betrand," tegas pria pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman itu, belum lama ini.

Merasa namanya telah dicemarkan, anak ke-2 dari 4 bersaudara pasangan dari Yohana dan Mimi itu meminta bantuan pakar telematika, Roy Suryo untuk membuktikan keaslian gambar tersebut. "Jujur saya merasa dirugikan dengan foto rekayasa itu. Makanya, saya langsung menghubungi Roy Suryo untuk mengetahui apakah foto itu asli atau tidak. Ternyata, memang foto itu adalah buatan, bukan foto sebenarnya," paparnya.

Sementara itu, Roy Suryo yang ditemui di salah satu acara di sebuah hotel dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat, memberikan tanggapannya soal foto mesra antara Indra Bruggman dan Bertrand Antolin. "Setelah saya teliti dengan seksama, memang benar kalau foto Indra dan Betrand adalah rekayasa. Sebenarnya foto itu memang ada, tetapi dengan kecanggihan teknologi yang ada, foto dibuat seakan terkesan Indra dan Betrand sedang berpose berdua. Padahal, di foto asli, mereka foto bertiga dengan teman lainnya," terangnya. (yun/indoseleb)

0 komentar: