The Freedom To Love

Jonathan Mulia digosipin GAY??


Gosip penyuka sesama jenis yang menerpa Jonathan Mulia membuatnya kehilangan fans perempuan. Namun adik kandung aktor Ongky Alexander itu cuek.

Menanggapi dirinya dijauhi perempuan, pria bersuara lembut itu santai. Jonathan percaya, masih ada perempuan yang mau berpacaran dengannya.

"Ah nggak apa-apa kalau ada cewek yang ngejauhin gue. Masih banyak kali yang mau sama gue,"

Lanjut Jonathan, tak akan merubah apa pun dari dirinya, termasuk gayanya yang lembut. Tidak hanya itu, nada bicaranya yang dinilai banyak orang terlalu lembut dan seperti perempuan pun akan terus dipertahankan.

"Lho itu mah udah dari lahir gue gitu, lagian nggak ngaruh kali. Kalau gue ubah gaya gue, gue akan merubah identitas diri kali. Cuek aja," pungkasnya lagi.

0 komentar: