The Freedom To Love

Duncan James admits being a bisexual

Boy band Blue's Duncan James mengakui bahwa dia adalah seorang biseksual.

"Aku menjalani kehidupan rahasia. Saya masuk melalui suatu proses menanyakan apa f *** am I? Am I gay? Apakah saya Straight? Apakah aku bi? Itu sebabnya aku begitu takut tentang berbicara. Sekarang, di awal 30-an, aku tahu siapa aku dan aku bangga siapa aku. aku tidak ingin menyembunyikan lagi, "News of the World mengutip dia yang mengatakan.

Berita mengemparkan bintang pop penggemar wanita di seluruh dunia. Namun, butuh banyak keberanian untuk bintang untuk membuka tentang seksualitas.

Dia berkata: "Aku tidak pernah berbicara dengan ibuku tentang seks dan hubungan. Itu cukup tabu karena kita berasal dari pendidikan Katolik.

"Suatu malam menjelang akhir perjalanan, saya mengetuk pintu ibuku sebelum ia pergi tidur. Saya melihat kebawah dan menghindari matanya. Aku berkata," Saya perlu berbicara dengan Anda '.

"Dia berkata," Ya Tuhan, apa yang salah, kau baik-baik? "

"Aku menjawab," Saya perlu mengatakan sesuatu. Aku sudah menjalin hubungan dengan seorang pria dan aku benar-benar bingung tentang hal itu. Saya belum dapat berbicara dengan siapapun selama beberapa tahun. "

"Dia memeluk saya dan tak percaya. Dia berkata, 'Aku pikir kau akan bilang kau sekarat atau sesuatu. Ratusan orang telah memiliki hal-hal dengan lelaki maupun perempuan. Aku mencintaimu, yang tidak penting bagi saya. "

Penyanyi ini kemudian hal itu kepada anggota band yang mendukungnya.

Dia menambahkan: "Saya berkata pada Simon pertama. Dia langsung pergi," Apakah itu semua kau khawatirkan? Aku mencintaimu lelaki. That's cool. Anda tidak sendirian. Hal itu tidak mengubah apa-apa bagi kita. "

"Aku berbicara kepada Lee kemudian berikutnya Ant. Mereka benar-benar mendukung juga. Setelah itu aku benar-benar merasa cukup nyaman dengan diriku sendiri."

Dia punya hubungan pertama dengan seseorang yang berjenis kelamin sama pada tahun 2001, tahun band pertama mereka sedang merayakan tiga No.1 hits - All Rise, Too Close dan If You Come Back.

Dia berkata: "Aku tidak pernah berhubungan intim dengan seorang pria. Aku sudah cukup bahagia memiliki pacar.

"Tapi saya bertemu dengan seorang pria. Dia adalah teman saya di pertama, tetapi kami melakukan persahabatan ke tingkat berikutnya.

"Sampai saat itu saya tidak pernah memiliki perasaan-perasaan terhadap seorang pria sebelumnya. Tapi orang ini datang dalam hidupku dan memasang kunci pas dalam karya-karya. Aku benar-benar mencintainya. Itu adalah pengalaman pertama saya seperti itu.

Duncan masih suka wanita, ia menambahkan: "Aku masih bisa melihat wanita sekarang dan menganggap diri mereka seksi. Saya senang menjadi akrab dengan seorang wanita, aku cinta payudara. Saya pikir anak perempuan bisa jauh lebih emosional."

James, yang dipandang sebagai casanova sampai sekarang, memiliki empat tahun putri, Tianie-Finne James dengan mantan pacar Claire Granger.

Ia telah dikaitkan dengan serangkaian perempuan di masa lalu termasuk Geri Halliwell, Tara Palmer Tomkinson, Martine McCutcheon dan mantan Big Brother pemenang Kate Lawler.

0 komentar: