The Freedom To Love

Terminator 4 - Sneak Preview




















Film Terbaru dari seri Terminator ini memang sudah lama ditunggu-tunggu. Film Terminator terbaru yang diberi judul Terminator Salvation ini melengkapi Trilogi Film Terminator yang sebelumnya telah dirilis yakni: Terminator (1984), Terminator 2 : Judgement Day (1991) dan T-3 : Rise of The Machines (2003). Namun jangan pernah berharap akan menemukan tokoh robot perkasa yang di 3 film terminator sebelumnya yang diperankan Arnold Scwarzenegger di film terbaru ini. Karena pada dasarnya Arnold Schwarzenegger sama sekali tidak main dalam film terminator terbaru ini, bahkan sebagai cameo sekalipun.

film terminator terbaru

Film terbaru Terminator ini sebelumnya telah berkali-kali mengalami pergantian judul, yakni dari Terminator 4, Terminator Salvation : The Future Begins hingga diringkas menjadi Terminator Salvation. Jika sebelumnya Arnold Schwarzenegger telah menjadi Ikon film Terminator bersama aktris Linda Hamilton, maka di Film Terminator terbaru ini keduanya sama sekali tidak main. Justru yang dipasang menjadi pemeran utamanya adalah Christian Bale, aktor yang baru-baru ini berhasil berakting sebagai Batman di Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa : The Dark Knight.

24 tahun yang lalu film pertama Terminator berkisah tentang Robot yang dikirim dari masa depan ditugaskan untuk membunuh tokoh yang diperankan oleh Linda Hamilton sebagai calon ibu dari John Connor, di film ini juga ketahuan bahwa Ayah kandung John Connor justru merupakan “utusan” Jhon Connor sendiri yang di kirim dari masa depan untuk melindungi calon ibunya. Hihihi ribet khan?

17 tahun yang lalu sekuel film Terminator meledak di box office dunia, film berjudul Terminator 2: Judgement Day ini berhasil mencuri perhatian penikmat film dunia. Film ini sendiri berkisah tentang Robot yang dikirim dari masa depan untuk melindungi John Connor yang saat itu telah beranjak remaja. Uniknya jika di film pertama Arnold Scwarzenegger berperan sebagai robot yang bertugas untuk membunuh Calon ibu John Connor, di film kedua ini justru berperan sebagai jagoan pelindung. Sosok aktor remaja Edward Furlong mencuri perhatian dunia sehingga diramalkan pada saat itu akan menjadi aktor yang penuh potensi dan juga diprediksi akan terus berperan di film-film Terminator selanjutnya. Sayangnya prediksi itu tidak tercapai, justru setelah meraih ketenaran di film ini, Edward Furlong justru jatuh dalam kenakalan-kenakalan remaja seperti alkohol dan yang lebih parahnya aktor berusia belasan tahun pada saat itu justru memilih melarutkan diri dalam kepuasan seks dengan wanita-wanita yang berumur jauh tinggi darinya. Saat ini Edward Furlong memang sudah bukan ABG lagi, dan dia sedang berusaha menekuni dunia musik khususnya di bidang musik “J- Rock”.

Pada film T-3 alias Terminator 3 : Rise of The Machines , Arnold Scwarzenegger yang saat itu telah menjabat sebagai Gubernur kembali beraksi di film yang merupakan film terakhirnya dan berperan sebagai robot yang dihidupkan kembali oleh John Connor (yang diperankan oleh Nick Stahl) dan berusaha mencegah terjadinya Kiamat yang memang telah diprediksikan sebelumnya.

Nah di film Terminator terbaru ini, sosok utama bukanlah sang Robot sendiri melainkan John Connor. Film ini berkisah tentang perjuangan John Connor sebagai pemimpin pergerakan Manusia dalam melawan robot terminator yang menguasai dunia di bawah bendera Skynet. Kedengarannya seru banget ya.. Namun baru segitu Resensi Film Terminator Salvation yang dirilis di publik.

Namun mengingat Arnold Schwarzenegger yang menjadi ikon film Terminator tidak main dalam film terminator terbaru ini, akankah film ini bisa sukses ? Begitu juga dengan pemeran utamanya Chrsitian Bale yang telah terlanjur dikenal sebagai Bruce Wayne alias Batman, mampukah dia memerankan tokoh John Connor tanpa dibayang-bayangi oleh tokoh Batman? Mampukah Film Terbaru Christian Bale ini sukses, mengingat pada waktu yang hampir bersamaan akan dirilis Film-film keren lainnya seperti : Wolverine, Star Trek, Fast and Furios (seri ke 4 juga) dan Transformers 2 : Revenge of The Fallen. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Rencananya film Terminator Salvation ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 22 Mei 2009, dan biasanya untuk film-film sejenis ini tanggal rilisnya di Indonesia ga akan jauh beda, bahkan bisa saja dirilis pada tanggal yang sama.

0 komentar: