The Freedom To Love

Petualangan Seks Bos Playboy


New York Tua tua keladi, makin tua makin menjadi. Pernyataan itu berlaku juga untuk bos Playboy, Hugh Hefner. Setelah 82 tahun terbungkus rapat, kehidupan seks Hefner pun tersingkap.

detikhot kutip dari Contact Music, Senin (23/6/2008), kisah mencengangkan Hefner itu diungkap dalam buku 'Mr. Playboy: Hugh Hefner and the American Dream'. Buku itu ditulis Steven Watts atas persetujuan Hefner.

Dituliskan Watts, ayah 4 anak itu kerap bercinta dengan banyak partner pada waktu bersamaan. Watts menyebut istri pertama Hefner, Millie, co-founder Playboy Eldon Sellers sebagai partner bercinta pemilik Playboy Mansion tersebut.

Hefner bahkan pernah menggaet saudara iparnya sendiri. "Dahaga Hefner akan petualangan seks menjadi semakin kuat, sampai sekali waktu ia pernah merasakan jadi homoseksual," jelas Watts.

Bos majalah yang sempat bikin geger di Indonesia itu memberi akses untuk Watts. Penulis itu pun bebas menelusuri dokumen-dokumen pribadi Hefner sebelum menulis biografi bos Playboy itu. Kabarnya buku sensasional itu akan dirilis Oktober 2008 mendatang

0 komentar: