The Freedom To Love

Friendster 'Beri Jalan' Pembantaian Pria Gay Bandung

Dari situs jejaring sosial, pengguna internet memang bisa dengan mudah mendapatkan informasi seseorang. Ironisnya, informasi yang sifatnya pribadi tersebut malah bisa menjadi bumerang bagi si pemilik account.

Hal inilah yang baru saja terjadi di Bandung, Jawa Barat. Welinton M Aritonang (21) nekat menghabisi Nopriadi (24) yang merupakan selingkuhan pasangan gay-nya.

Selidik punya selidik, ikhwal perkenalan korban dengan pelaku ternyata dimulai dari Friendster. "Saya kenal korban tiga minggu lalu lewat friendster," ujarnya di Mapolresta Bandung Timur, Jalan AH Nasution, Rabu (24/12/2008).

Sabtu malam (20/12/2008), Welinton sempat menelepon korban untuk mengajak bertemu. Dia mengaku mendapatkan nomor telepon korban dari account Friendster korban. Namun karena dirinya tidak mengetahui rumahnya, akhirnya batal.

Kemudian Selasa malam (23/12/2008), Welinton mengaku ditelepon oleh korban. Akhirnya dia pun datang ke rumah korban dan tiba sekitar pukul 00.00 WIB. Sampai akhirnya di pagi hari, dia membantai korban

0 komentar: