The Freedom To Love

Homour lucu yang tidak lucu Part 3

Tahukah Anda bahwa kini sudah ada pabrik yang memproduksi suatu produk yang bentuknya kayak corong (bahannya entah dari kertas atau plastik) yang memungkinkan kaum perempuan untuk kencing berdiri ?

Dijual dalam keadaan terlipat sehingga bisa disimpan di tas kecil. Yang membuatnya kemungkinan pabrik di salah satu negara Asia, entah China, Taiwan atau Thailand.
Ini barangkali merupakan solusi bagi para wanita yang merasa jijik harus duduk di public toilet. Di Brosurnya ada peragaan cara pakainya. Cuma maaf tidak mungkin diperlihatkan diforum ini.

Waktu kecil senang main enjot-enjot-an dan suka kenyot-kenjot-an. Sudah gede tetap senang enjot-enjot-an dan kenyot-kenyot-an ................ cuma bedanya ditambah "ngos-ngos-an". Lebih hot kalau diiringi background musik dan lagu "Enjot-enjot-annya" Benyamin Sueb.

Ciri-ciri pengantin wanita masih "perawan pingitan", begitu masuk kamar pengantin matikan lampu dan langsung telungkup diranjang. Ciri-ciri pengantin pria masih "perjaka ting-ting", begitu masuk kamar pengantin matikan lampu dan maunya langsung "tembak" dalam keadaan berpakaian.

Modus operandi "serangan" pria terhadap wanita hampir selalu sama yaitu : "Serang dulu "Twin Towers"nya, baru kemudian menerobos "Pentagon"nya. Jadi waspadalah kalau mulut, lidah dan jari-jari tangan sudah mulai gentayangan merambah wilayah "Twin Towers". Kok, buka rahasia taktik ini ?

Untuk memperkokoh posisi finansial perempuan dan keluarga, apa tidak lebih baik dibuat "perjanjian" bahwa setiap "service" dipungut bayaran minimal $ 100 (ini kemurahan lho !) ?

Seandainya dimulai sejak dini yaitu mulai saat malam pengantin dan katakanlah ngesek sekali setiap harinya, maka dalam kurun waktu 10 tahun bakal terkumpul uang sejumlah 10 x 365 x $ 100 = $ 365,000. Wah kalau dirupiahkan jadi milyar-an !
Sang isteri selain dapat tambahan tabungan, si suami akan jarang "jajan" atau "selingkuh" karena duitnya sudah habis. Kalau perlu taripnya dinaikkan, sehingga si suami tidak punya cukup fulus untuk "main gila".

Oleh karena bayar bukan gratisan, maka suami akan berusaha untuk ngesek sebaik dan selama mungkin sehingga si isteripun akan ikut terpuaskan kebutuhan seksnya.
Nabungnya dirumah sajalah, sudah terjamin kesehatan dan kebersihannya, duitnya juga tidak bakal kemana-mana - Anda dan keluarga Anda ikut menikmatinya.
Eh, maaf seribu maaf.................jangan pada "marah". Ini cuma bercanda. Siapa tahu sudah ada yang mempraktekkannya dengan sukses.

0 komentar: