The Freedom To Love

Lucky Perdana Gay with Managernya



Berita penyimpangan seksual yang menimpa artis muda Lucky Perdana seakan tak berhenti-berhenti. Foto mesra Lucky bersama mantan manajernya, Tata, beredar lagi di dunia maya. Kali ini, bahkan profil Lucky secara lengkap dibuat di salah satu situs komunitas khusus gay.

"Foto itu benar sih. Itu saat liburan di Bali pada Mei 2006. Liburannya cuma 5 hari, cuma aku sama dia. Kita berdua aja," ungkap Tata yang ditemui di kediaman Stacey Lubis (mantan kekasih Rico Ceper) di Jl. Pancoran Buntu 1/1, Jakarta Selatan, Selasa (23/9) malam.

Foto itu tentu saja mengusik lagi cerita penyimpangan seks Lucky bersama Tata. Tanda tanya soal kebenaran hubungan mereka kembali dipertanyakan. Persoalan ini, diakui Tata, membuatnya jengah juga. Pasalnya Tata sampai harus berbohong kepada orang tuanya. "Gimana harus cerita ke ortu? Aku sampai ngebohongin mereka. Aku bilang itu adalah reality show," ujar Tata.

Sementara soal tendensi apa di balik munculnya foto itu, Tata mengaku tak tahu menahu. Ia merasa kecewa dengan siapa pun yang menyebarkan foto itu. "Mungkin ada yang nggak suka kalau aku sama Lucky. Tapi siapa yang tega nyebarin aku nggak tahu, dari pihak Lucky atau pihak aku," tukasnya.

Namun, meski digosipkan berkali-kali dan jengah, tetap saja Tata enggan melakukan klarifikasi langsung bersama-sama dengan Lucky. Tata tak mau menimbulkan keributan yang akhirnya berujung pada pro dan kontra. "Gue bukan seorang yang mau cari sensasi atau apa. Dan kita juga nggak tahu mana yang benar dan mana yang salah," kata Tata yang berniat memaafkan Lucky saat Lebaran nanti tanpa mau saling kenal lagi.

Kabar tak sedap yang menimpa Lucky Perdana makin jelas. Bintang muda yang dirumorkan menjalin cinta sesama jenis dengan mantan manajernya, Tata, ini makin memperlihatkan tanda-tanda kebenaran. Setelah dua mantan pacar Lucky, yaitu Baby Niken dan Gita Pisselvia mengaku, kini giliran Tata sendiri yang angkat bicara.

Tata yang ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/9) mengungkapkan, "Aku sama dia memang deket banget, ya namanya aku manajer artis tentu sangat deket lah. Aku ngurusin semuanya. Dengan masalah seperti ini aku pikir ini adalah masalah pribadi, saya nggak perlu banyak komentar, soalnya mereka juga pernah baik kepada saya."

Terus bagaimana perasaan Tata pada Lucky saat mereka masih dekat dulu? "Ya namanya deket pasti sayang lah," ujar Tata tanpa menjelaskan apa maksud perasaan sayang yang sebenarnya.

Bagi Tata, masalah gay ini sebenarnya bukan masalah baru baginya. Hal itu tergolong wajar-wajar saja apalagi di jaman sekarang. Hanya bagaimana cara orang lain menilainya.

"Kita kan tahu, kalau itu sudah ada sejak zaman Sodum, kita nggak mau munafik lah. Tapi mungkin, sekarang pergaulan bikin rancu, bagi saya cinta sejenis itu wajar-wajar saja soalnya kita nggak menyakiti orang lain kok. Jadi gay juga sama, seperti orang umum lainnya," paparnya.

Masalah gay ini tentu menyita perhatian Tata. Rasa dipojokkan dan jadi bulan-bulanan dialaminya. Orang-orang terdekat pun dirasa mulai kontra. Tata hanya berharap Lucky bisa bersikap lebih dewasa dan segera mengklarifikasikan soal kebenaran kepada publik.

"Kalau mereka itu memojokkan, dan membuat orang kontra kepada saya. Mestinya nanti aku akan bilang ke Lucky, kalau kebenaran itu memang harus didahulukan, karena dengan adanya berita seperti ini saya juga pasti malu. Makanya harus klarifikasi."

"Lucky kan yang punya hubungan, ia harus jujur, ia harus dewasa dalam menghadapi hal ini, jangan sampai ngerusakin nama baik orang lain," imbuhnya.

Tata beranggapan, meski selama ini jalinan komunikasinya dengan Lucky masih berlanjut namun ia merasa Lucky belum mau ditemui karena takut kehilangan pamornya. Namun Tata yakin segala sesuatu tentang rejeki sudah ada yang mengaturnya. "Ia harus lebih introspeksi diri aja, jangan munafik. Kita bisa menipu manusia, tapi Tuhan nggak bisa ditipu," tegasnya

Aktor Lucky Perdana yang selama ini diberitakan memiliki jalinan cinta sejenis dengan mantan manajernya, Tata, semakin tersudut. Dua orang perempuan yang masing-masing mengaku pernah menjadi pacar Lucky, melihat indikasi aneh yang dilakukan Lucky dan Tata dalam beberapa kesempatan. Bahkan Tata juga dianggap menjadi biang perpecahan pacaran Lucky sebelumnya.

Perempuan bernama Beby Niken, yang ditemui di Galare Cafe, Jl. Senopati 56, Jakarta, Rabu (10/9) mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Lucky. Hubungannya putus akibat campur tangan Tata, yang saat itu berstatus sebagai manajer Lucky.

"Jadi saat saya masih pacaran sama Lucky, si Tata pernah menelpon saya, dia ngakunya manajernya Lucky dan bilang, 'Kamu jangan mengganggu Lucky takut mengganggu karirnya'. Saya juga sempat didatangin langsung," cerita Niken.

"Saat datang waktu itu, dia malah ngaku kalau dia pacarnya Lucky, bukan hanya manajernya saja. Saya sangat curiga, kenapa urusan pribadi sampai diurus sama manajernya," tambahnya.

Cerita aneh juga datang diberikan Gita Pisselvia, yang menjadi 'pacar bohongan' setelah Lucky putus dari Niken. Gita, yang ditemui di sebuah salon di kawasan Rempoa itu, semula mengaku tidak menaruh curiga, baru belakangan muncul perasaan aneh dengan hubungan Lucky dan Tata.

"Selama jalan saya melihat Tata sama Lucky itu deket, tapi nggak terlalu mendefinisikan kalau hubungan mereka special, saya baru tahu malah sekarang-sekarang ini," terang Gita.

Gita juga menaruh curiga saat bersama Lucky dan Tata bersama ke Bali. Keduanya tinggal dalam satu kamar, sementara Gita kerap ditinggalkan sendiri.

"Saya pernah liburan bareng di Bali, tapi mereka sekamar berdua, Lucky sama Tata. Saya malah dicuekin. Saya ngerasa saja kalau mereka itu nggak aware sama aku," ungkap Gita.

Pengakuan Niken dan Gita menambah keyakinan antara Lucky dan Tata memang memiliki hubungan cinta sejenis. Meski Lucky dalam sebuah kesempatan membantah pemberitaan media. Lucky saat itu berkilah dengan mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan gosip media, hanya dirinya dan keluarga saja yang tahu, apa yang dilakukan

1 komentar:

Siti Ulia Rafael said...

ah aku sedih banget kalo ternyata benar lucky itu gay ;(
masa sih setiap artis cowo yang ku suka semuanya gay sih.... :(