Keanehan tamu2 yang datang ke salon based on experience part 2. Jangan jadi org2 seperti ini ya...
16. Rambutnya keriting tapi pengen digunting pake pisau razor.
(Wuaduh! Ngacir ke sana kemari dunk!)
17. Disanggul tapi ga mau dikasih kleweran di depan karena merasa mukanya bullet / pipinya tembem.
(Yang merasa wajahnya bulet/ tembem coba tarik semua rambut anda ke belakang langsung nampak BUNDER SERRRRRRRR….)
18. Konsul warna di salon mahal terus ga jadi ngecat dan ngecatnya di salon murah.
(Pikirnya konsultasi gratis?)
19. Maunya di blow mateng n ga mau dicatok karena rambutnya takut rusak
(Kerusakan yang dialami sama aja kaleeee……..)
20. Perbedaan kepanjangan rambut kiri kanan setelah gunting sejauh 2 mm aja dipikirin.
(Siapa siiiiiiiiiihhh yang mau lihat/meneliti dirimu sampai sedekat ituuuuu kurang kerjaan banget)
21. Minta sama stylist tertentu tapi setelah dikerjain tetep gelisah dan tidak percaya.
(Terus percayanya sama siapa ya?)
22. Bikin janji sama stylist tertentu tapi ngaret sampe 1 jam terus marah karena stylist tsb ngerjain tamu laen.
(Cantik kali kau deeeeeekk……! Stylist juga kejar setoran. Situ Ok?)
23. Nge blow nya minta model spiral kenceng n mateng! Tapi marah-marah ketika di charge Blow variasi karena rambutya sudah keriting dari sananya.
(kalo gitu ga usah di blow aja! Malah ngirit ga usah keluar duit)
24. Minta di make up soft, tapi merasa pucat setelah benar-benar di make up soft.
(Pemain ludruk mungkin tamunya)
25. Merasa tidak suka sama hasil blow an nya tapi hair spray sekaleng dipake buat nyemprot rambutnya untuk mengawetkan hasil blowan nya.
(Orang stress…. n Plin Plan)
26. Minta poni lurus tapi setelah digunting poni lurus dimiringin sendiri
(Aduh… jadi pendek bgt … ga konsisten sih.)
27. Rambutnya susah diatur tapi ga mau pake styling product
(MODAL DUNK!!!!!!!!!)
28 Dateng ke salon murah dengan permintaan hasilnya seperti salon-salon di plaza senayan
(Aduh…. Kenapa ga ke plaza senayan aja? Ga punya duit ya?)
29. Abis service di training centre ga puas n marah-marah karena merasa dikerjakan sama orang-orang yang baru belajar/ baru bisa.
(Ya iya lah…. Namanya juga training centre)
30. Service minta buru-buru dengan hasil yang maksimal.
(Mending ga usah deh ga usah diapa-apain daripada kami para stylist mengecewakan anda dengan hasil yang buru-buru)
0 komentar:
Post a Comment